Sabtu, 10 September 2011

Hari Pertama Di Dunia

Namaku Zoey Valeree Nusantoro.
Daddy dan Mommyku memberikan nama itudimana, ZOEY artinya Kehidupan dan Valeree artinya Kuat sedangkan Nusantoro adalah nama keluarga daddyku. Kedua orangtuaku berharap aku dikemudian hari menjadi pribadi yang kuat dalam menghadapi kehidupan yang ada.
Daddyku bernama : Putut Sukoco Nusantoro sedangkan Mommyku bernama : Ong Tika.
Mereka menikah tgl 17 July 2010, sehingga jadilah aku pada tanggal 10 September 2011.
Ulang tahunku sama dengan ulang tahun iie Aing.

Aku lahir dengan proses caesar di RS Royal Taruma dibantu oleh dokter Cindy. Aku ga bisa lahir dengan normal karena katanya palaku mendongak dan tidak bisa dapat jalan keluar. Padahal malam sebelum aku dilahirkan mommyku udah kesakitan selama 9 jam sampai akhirnya masuk ke kamar operasi di jam 7 dan lahirlah aku di jam 7.38.Aku lahir dengan berat 3,330 gram dan panjangku 50 cm.

Ini aku ketika pertama keluar dari perut mommyku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar